Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi dibuat saksi di angka korupsi proyek pusat studi, pelatihan juga sekolah olahraga nasional (p3son) pada bukit hambalang jawa barat.

saya terjamin kesehatannya, saya dapat memenuhi panggilan agar merupakan saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) dan pak (teuku) menarik, saya tak kenal kenapa aku sebagai saksi tapi saya sebagai anas siap hadir supaya memberikan keterangan, kata anas dan datang ke gedung kpk jakarta dalam jam 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan dalam senin (29/4) namun pengacaranya firman wijaya mengatakan anas tak bisa datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini saya sehat karena di atas malam saya makan nasi kucing, maka manakala minggu kemarin saya tidak hadir karena tak sehat sama sekali, bukan karena makan nasi kucing, nasi kucing malahan memesan saya terjamin kesehatannya, tambah anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan tenntang persentasi.

nanti ya apabila ada pertanyaan, semoga ada pertanyaan yang sama melalui pertanyaan sampean, papar anas ketika ditanya tentang sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa dan pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir memberikan kesaksian dalam jumlah hambalang di 4 juli lalu sebelum ditetapkan dibuat tersangka, dan di pemeriksaan tersebut anas menyatakan kiranya tidak pernah berhadapan melalui bagian pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.