Anggota TNI korban penganiayaan masih dirawat di rumah sakit

anggota tni ad batalyon infrantri 403 wirasada pratista, sleman, yogyakarta, praka bathasar lermatan, dan dianiaya sekelompok pemuda dalam minggu, sekarang masih dirawat dalam properti sakit tentara soedjono magelang, jawa tengah.

praka bathasar bersama rekannya praka silvester tawurutubun dianiaya selama sebuah minimarket pada jalan seturan, babarsari, catur tunggal, depok, sleman, yogyakarta.

bathasar mengalami patah tulang hidung, pipi kanan memar, serta sobek di lengan kiri diduga akibat terkena senjata tajam, sementara silvester cuma luka lecet dalam ibu jari sebelah kiri.

korban tampak baik serta telah dapat berjalan juga berbicara melalui lancar, biarpun masih diinfus dan menjalani sederat tes pada laboratorium.

Informasi Lainnya:

ini biasa, hanya luka kecil. sebentar saja sembuh, katanya di magelang, selasa.

disinggung kronologis penyerangan yang dialaminya, dia tak bersedia menjawab.

maaf, untuk masalah itu biar komandan yang menjawab. yang detail, kondisi aku telah menarik. cuma kembali menanti hasil rontgen hidung ini saja, katanya.

hasil rontgen tersebut, ujarnya, ingin mendatangkan apakah usah operasi atau tak, karena dari hasil pemeriksaan sebelumnya, tulang hidung patah.

saya belum kenal, apakah hendak dioperasi serta tidak. keputusannya besok pagi. dan jelas, kalau dipegang terasa sakit, katanya.