Biker Indonesia Jeffrey Polnaja disambut meriah di Kanada

penjelajah dunia melalui sepeda motor jeffrey polnaja asal indonesia membeli terkesan sekitar 100 penjelajah dunia yang lain saat merupakan pembicara di kanada.

dalam acara the horizons unlimited adventure evening dan berlangsung selama holeshot motorsport dalam british columbia, langley, kanada.

jeffrey mengungkapkan kisah perjalanan ride for peace dan tengah dijalaninya..

saya satu-satunya petualang motor daripada asia dan sudah tampil selama acara itu. 'it is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters in the end,' tutur laki-laki yang akrab disapa kang jj pada surat elektroniknya dan diterima antara.

Informasi Lainnya:

menurut kang jj, sekitar100 penjelajah motor besar kanada dan mengikuti ruangan holeshot motorsport melalui antusias yang tinggi mendengar presentasi ride for peace dan ini tengah singgah di vancouver setelah menjelajah eropa dan sebagian asia beberapa bulan kemarin.

rencananya, daripada kanada jeffrey akan melanjutkan perjalanan menuju amerika serikat serta menembus amerika selatan.

namun, cuaca di kanada masih belum menentu serta salju masih tebal menutup sebagian besar rute dan mau dilalui.

jeffrey adalah pusat perhatian juga bintang pada acara yang dimulai daripada sore hingga malam hari itu dan dalam acara itu, kang jj mengungkapkan kisah penjelajahan rfp dengan sepeda motor seorang diri berkeliling dunia.

sejauh ini jeffrey telah mengunjungi 77 negara.

kisah penjelajahan yang dramatis telah memukau juga cantik fokus hadirin dan hampir seluruhnya sudah merasakan pengalaman menjelajah negeri pihak melalui sepeda motor.

mereka terpaku dalam web duduknya sepanjang presentasi dan tanya jawab dan dilaksanakan dengan santunan sarana presentasi visual/photo serta film pendek. emosi para bikers penjelajah terbawa, mereka seakan merasakan pahit getir perjalanan, papar jeffrey.

ada kalanya mereka terperangah, ketika pergi ke cerita menjelajahi medan off road dalam siberia sejauh 1.450 kilometer di sehari juga upaya survival di semua kesulitan.

jeffrey serta menceritakan pengalaman saat dirinya terancam seekor beruang pada hutan di bhutan.

ada dan tertawa lucu, walau banyak serta yang terheran-heran aku dapat selamat dari amukan beruang, katanya.

para bikers serta menyimpan sedih apabila jeffrey harus kehilangan sepeda motor bmw r 1150 gs adventure ketika tengah diparkir pada depan hotel selama gampat ditempuh kantor polisi dalam amsterdam, belanda, mei lalu.

mereka serta sedih saat mendengarkan motor tersebut juga ditabrak mobil di sedang gurun baluchistan, sampai motor itu rusak juga terseok-seok jalannya. musibah ketika diserempet truk tronton di kazakhstan melengkapi suka-duka perjalanan panjangnya.

kehadiran jeffrey pada acara tersebut mengikuti undangan daripada grant juga susan johnson, pendiri organisasi jelajah dunia horizons unlimited..

organisasi kepada para penjelajah dunia ini beranggotakan ratusan ribu petualang bermotor daripada semua penjuru dunia.

dalam sambutannya, grant johnson mengungkapkan kegembiraannya atas keberadaan jeffrey. bagi keduanya, pertemuan itu adalah dan pertama setelah selama tujuh tahun berkomunikasi melalui surel.

horizons unlimited dan dibentuk sejak tahun 1997 bertujuan untuk menginspirasi, memberi Informasi juga memperkuat koneksi antar penjelajah bermotor dalam semua dunia.

setiap tahun mereka menggelar beberapa pertemuan rutin pada berbagai negara. grant johnson juga menyatakan sangat akan menjelajah indonesia dengan sepeda motor.

johnson menyatakan pernah mengunjungi indonesia, namun dalam kesempatan liburan dan aktifitas menyelam di bunaken dan bali.

selain bercerita pengalaman, jeffrey serta sempat menyerahkan kejutan kepada kaum bikers dengan menyuguhkan sajian makanan khas indonesia, lemper.

panganan dari ketan berisi daging itu merupakan sumbangan konsulat jenderal republik indonesia selama vancouver.

ini lucu. bisa saja sebab senang melalui rasanya, ada bikers yang diam-diam mengantongi lima lemper sekaligus. malah banyak dan mengira lemper dimakan berikut daun pisang pembungkusnya, ujar jeffrey diselingi tawa.

untung grant johnson memberi pengarahan agar daun pisang tak ikut dimakan.