KPK tangkap satu orang lagi terkait suap pajak

komisi pemberantasan korupsi kembali menangkap Satu orang lagi tenntang angka dugaan suap pegawai direktorat jenderal pajak.

pria yang mengenakan jaket kecantikan warna gelap juga membawa Salah satu tas selempang dibawa masuk ke gedung kpk oleh penyidik pada sekitar jam 00.30 wib.

informasi dan dikumpulkan, laki-laki itu ditangkap dalam bandung juga merupakan karyawan asep hendro racing sport.

penangkapan pria tersebut sekaligus mengonfirmasi pernyataan juru bicara kpk johan budi yang menyampaikan kiranya Salah satu tim penyidik kpk masih ada pada lapangan untuk mencari pihak lain disamping tiga orang dan telah ditangkap kpk di selasa (9/4) petang.

tiga pihak yang ditangkap kpk di selasa sekitar jam 17.00 wib merupakan pr (pargono riyadi) yakni penyidik pegawai negeri sipil selama direktorat jenderal pajak pusat jakarta, rt (rukimin tjahyanto) dan diduga sebagai perantara.

Informasi Lainnya:

keduanya ditangkap dalam lorong stasiun gambir pada pintu selatan ketika penyerahan biaya daripada rt terhadap pr sebesar rp125 juta daripada total komitmen rp600 juta.

menurut johan, sempat terjadi perlawanan dan dilakukan dengan rt ketika ia ingin ditangkap.

menyusul lalu penangkapan ah (asep hendro) yakni pihak swasta dan diduga dibuat wajib pajak pemilik upaya-upaya otomotif asep hendro racing sport (ahrs) pada rumah sekaligus kantor milik ah di jalan tole iskandar no 162 depok selama jam 17.10 wib.

penangkapan itu diduga mengenai dengan pengurusan pajak pribadi.

penangkapan keempatnya menurut johan budi adalah kerja sama kpk melalui ditjen pajak, tapi kpk masih belum menentukan status hukum keempat orang tersebut.