UN di perbatasan Indonesia-Malaysia kembali ditunda

pelaksanaan ujian nasional (un) pada perbatasan indonesia-malaysia, kabupaten nunukan, kalimantan timur (kaltim) tinggal ditunda dikarenakan naskah soal un belum dan sampai.

hingga rabu (17/4) naskah soal un belum dulu tiba selama kabupaten nunukan maka pelaksanaan un kembali dibatalkan sambil menanti instruksi dari dinas pendidikan provinsi kaltim, tutur kepala unit pelaksana teknis (upt) dinas studi kecamatan sebatik timur, supriono, selama sebatik, kamis.

ia menegaskan, jumlah audien un sma dan sederajat dalam wilayah perbatasan indonesia-malaysia 2013 sebanyak 411 pihak terpaksa menunggu sampai waktu yang belum ditetapkan.

kepala upt dinas pendidikan sebatik timur ini memprediksi kemungkinan sulit un supaya tingkat sma serta sederajat di kabupaten nunukan masih dapat dilaksanakan senin (22/4). naskah soal un supaya pulau sebatik serta pulau nunukan masih tiba selama balikpapan, rabu.

Informasi Lainnya:

kemudian, supaya wilayah kecamatan krayan juga krayan selatan dan berbatasan melalui sarawak malaysia pun belum bisa memulai un karena belum mencari instruksi daripada dinas studi kabupaten nunukan.

sebenarnya naskah soal un telah tiba selama wilayah tersebut dari sabtu 2012, cuma saja pelaksanaan un ditunda akibat masih banyak 10 sekolah dan belum memperoleh soal dalam pulau sebatik juga pulau nunukan, tutur kepala upt dinas pendidikan kecamatan krayan, yunus ngey, di krayan, rabu.

yunus ngey menambahkan, adapun soal un dan telah berada selama wilayah perbatasan itu ketika ini baru diamankan dalam mapolsek krayan.