Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia selama maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan atau summa cum laude dalam sidang situs doctoral dan berlangsung di gedung azziyani, fakultas sastra juga humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil melaksanakan pendidikan lebih lagi dibandingkan mahasiswa lain, demikian burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah serta agama-agama dalam gharb islami universitas hassan ii casablanca pada surat elektroniknya dan diterima antara.

khoirurrijal berhasil melaksanakan disertasinya yang berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan atau pengajaran nahwu dan metodenya bagi non-arab - contoh selama indonesia .

pada sidang yang berlangsung di tiga produk, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan para penguji, di antaranya dr. hamid el `azaoui sebagai ketua penguji, dr. belkacem alayoubi untuk dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma dibuat anggota, dr. abdel ilah ismaili sebagai anggota, juga dr. moulay mohamed ismaili alaoui sebagai anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma sebagai dosen penguji menyatakan, disertasi yang ditulis ini merupakan hasil karya tulis dan bisa adalah buku toko boneka selama bidangnya dan mampu dikembangkan dulu hingga memberi manfaat yang lebih luas, terutama kepada warga indonesia yang bergerak di jenis pengajaran bahasa arab.

meneliti tinggal pada metode pengajaran bahasa arab adalah hal yang penting, serta dengan metode masih yang lebih komunikatif serta interaktif membeli murid-murid lebih menyukai dan memudahkan selama pelajaran bahasa arab. demikian hal bermanfaat dan banyak dalam disertasi khoirurrijal katanya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri supaya kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus dan anggota ppi maroko, dosen, pegawai juga mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.