Jurnalis Fajar TV Makassar terkena anak panah geng motor

seorang jurnalis televisi lokal, fajar tv, bernama harun (27) kena anak panah di bagian lengan kiri karena ulah geng motor selama makassar, sabtu dini hari.

kejadian itu bermula saat rombongan jurnalis televisi melintas pada jalan veteran selatan ingin melakukan peliputan tawuran penduduk yang terjadi dalam jalan dangko, kecamatan tamalate.

saat selama jalan tersebut, geng motor dan berjalan beringingan berjalan lambat diperkirakan berjumlah menghampiri 100 motor itu menegur dengan kasar serta memaki rombongan jurnalis dan melintas mendahului mereka.

saat kami melintas serta mendahuli mereka, dengan spontan mereka lantas memaki-maki kami, dia bilang itu mi orangnya, kejar, bunuh-bunuh, ucap andre rekan korban yang berboncengan saat tersebut.

Informasi Lainnya:

jurnalis kompas tv ini pun mengatakan, dirinya beserta korban sempat menggarap perlawanan melalui menendang-nendang motor pelaku, tapi tidak disadari sederat pelaku geng motor mengejar serta melepaskan anak panah ke jurnalis.

mereka sempat menendang motor kami juga kami melawan hingga melepaskan diri, beberapa ketika lalu harun merasakan sakit di bagian lengannya, sesudah diperiksa ternyata putri panah telah menancap dalam lengannya, papar dia.

sementara tersebut korban mengaku tak mengetahui pasti apa motif geng motor menyerang dirinya dengan membabi buta. mereka seakan sengaja ingin melukai kami, terangnya.

rekan seperjuangan harun lainnya nurdin mair yang serta Salah satu rambongan dengan korban mengaku dari awal sudah merasakan adanya keganjilan pada iring-iringan kendaraan tersebut.

saya sudah wanti-wanti ini tentu ada sesuatu dan akan terjadi, juga akhirnyaa teman kami terkena putri panah. ini tak bisa dibiarkan, polisi harus mengusut serta menumpas geng motor, tandas jurnalis trans 7 ini .

sebelumnya korban sempat diilarikan selama properti sakit bhayangkara untuk mendapatkan pengobatan juga perawatan medis. sesudah diobati beberapa produk korban pun diijinkan pulang.

beruntung luka dalam lengan korban tak lumayan dalam dan berbahaya.

menurut Informasi dan beredar geng motor biasanya aktif mengerjakan aksinya selama malam minggu hingga minggu dinihari.