Ribuan pelajar Jatim ikuti doa bersama UN

ribuan pelajar smp-sma dari surabaya dan sekitarnya memenuhi doa bersama sukses un 2013 untuk pelajar serta santri dan digelar pw ikatan pelajar nahdlatul ulama jatim selama masjid nasional al akbar surabaya, sabtu.

dalam acara tersebut, pelajar smp-sma daripada negeri juga swasta tersebut melayani motivasi daripada wakil gubernur jawa timur h saifullah yusuf (gus ipul), kepala kanwil kementerian aturan jatim ha sudjak mag, serta ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah.

doa tersebut berguna, sebab itu bagaimana yang dilaksanakan rekan-rekan ipnu jatim tersebut sudah tidak salah, sebab kaum pelajar sudah melakukan serangkaian persiapan mempelajari, tergolong try out, dengan demikian doa ini adalah puncak dari ikhtiar itu, tutur gus ipul.

ia dan mengucapkan terima kasih pada ipnu jatim dan turut membantu pemerintah melakukan pembinaan pelajar. jepang serta amerika juga memberikan otonomi pendidikan pada kabupaten/kota serta provinsi, sebab pembinaan pelajar tersebut berguna, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, kepala kanwil kemenag jatim ha sudjak mag menilai upaya maksimal pelajar pada jatim tersebut berperan selama mendukung peringkat pelajar jatim dan pada ini sering adalah langganan juara.

karena itu, kita sebaiknya ada mempelajari serta berdoa agar jatim menempati peringkat pasling baik se-indonesia pada nilai un, ujarnya.

senada dengan itu, ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah mengajak para pelajar untuk memperhatikan pentingnya berdoa, sebab sukses tersebut serta berkat upaya-upaya manusia serta pertolongan allah swt.

dengan banyak berdoa juga menggarap iktikaf, maka malaikat ingin mengelilingi kita supaya mengamini permohonan kita pada allah swt. allah swt sendiri menjamin berdoalah, tentu saya kabulkan, ujarnya.

ketua pelaksana doa bersama sukses un 2013, m fadlli, menjelaskan aktifitas ini diikuti sekitar 3.000 pelajar dari puluhan smp-sma selama surabaya serta sekitarnya.

ada pula perwakilan pelajar daripada 38 kabupaten/kota dalam jatim dan mempunyai perwakilan ipnu, kata fadlli yang serta ketua pw ipnu jatim tersebut.

ia menambahkan doa bersama sukses un 2013 itu adalah upaya-upaya terakhir sesudah belajar, memenuhi bimbingan tes, try out, dan sebagainya.

di sela-sela doa bersama, benar pelajar sma ipiems surabaya, jerry tanjung, mengaku doa bersama tersebut akan membantu dirinya dan teman-temannya supaya menguatkan mental.

kalau mental kita kuat, maka kita hendak dapat menggarap soal un melalui percaya diri, oleh karenanya sukses, katanya.