Tim BPBD Sukabumi cari korban tertimbun longsor

tim reaksi segeralah badan penanggulangan bencana daerah kabupaten sukabumi terserah melakukan pencarian betul penambang yang tertimbun pasir selama tujuan tambang desa cimanggu.

evakuasi kami lanjutkan mulai hari ini supaya membeli betul penambang dan tertimbun longsor selama galian pasir pada desa cimanggu, kecamatan sukalarang. penambang pasir itu diketahui bernama ujang rahmad, masyarakat kampung jami, desa titisan, kecamatan sukalarang, papar kepala bidang logistik juga kedaruratan bpbd kabupaten sukabumi usman susilo dalam sukabumi, selasa.

ia menjelaskan pencarian diselenggarakan dari pagi hari karena khawatir menurun hujan deras dan dapat mendorong longsor susulan dalam tujuan tambang.

daerah tersebut, ujarnya, rawan longsor dan dapat mencelakai tim yang melakukan evakuasi, terlebih saat berkurang hujan. pihaknya harapkan evakuasi korban dapat berjalan bersegeralah.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, ia serta telah mendapatkan Informasi daripada empat penambang dan selamat dalam kejadian tersebut bahwa korban tertimbun tidak jauh bersama Salah satu alat berat juga truk tronton.

dalam pencarian ini serta kami libatkan penambang supaya mempercepat proses evakuasi korban. diduga korban tidak selamat juga sudah tewas di kejadian tersebut, katanya.

longsor dalam objek wisata penambangan bahan galian golongan c itu terjadi selama senin (29/4) malam.

seorang korban dan hingga ketika ini baru tertimbun pasir serta empat rekannya ketika kejadian tengah menggali pasir. ketika tiba-tiba pasir dan di atas mereka longsor, empat pihak berhasil menyelamatkan diri, namun ujang rahmad tidak berhasil menyelamatkan diri sebab tidak mampu mencegah longsoran pasir dan bersamaan melalui aliran air.