Presiden: pasokan gas pabrik pupuk harus dicukupi

presiden susilo bambang yudhoyono menyewa untuk pasokan gas kepada pabrik pupuk dicukupi serta menugaskan pertamina untuk meyakinkan keuntungan tersebut.

permasalahan ketersediaan juga harga gas bagi industri pupuk harus bisa diatasi. pertamina dan pt pupuk carikan solusinya, tutur presiden sebagaimana dilontarkan selama akun twitternya, @sbyudhoyono dalam karawang, senin malam.

dalam tujuh point twit mengenai kunjungannya ke pt pupuk kujang karawang, senin sore, presiden menyatakan kiranya pupuk memegang peran bermanfaat dalam upaya pencapaian swasembada beras.

hari ini saya berkunjung ke pupuk kujang karawang industri pupuk kita terus berkembang juga produksi meningkat, paparnya.

Informasi Lainnya:

dalam twitt berikutnya, presiden menyatakan, situs pemerintah agar surplus beras membutuhkan dukungan pupuk semuanya untuk memperbaiki produksi pangan.

kalau produksi beras serta pangan kita lumayan harga hendak lebih stabil sehingga baik terhadap masyarakat, papar presiden.

meskipun alhamdulillah kelangkaan pupuk tidak banyak lagi, jangan cepat puas jika ada masalah harus langsung diatasi, paparnya.

distribusi pupuk harus dijaga untuk sampai ke petani kita tidak keliru masa dan tidak keliru persentasi serta efesien juga tanpa penyimpangan, semakin presiden.

presiden juga membayar supaya warga mampu ikut membantu mengawasi penyaluran pupuk kepada petani.

untuk memastikan penyaluran dan penggunaan pupuk melalui seorang aku harapkan masyarakat ikut mengawasinya, ujarnya.

sejak diluncurkan sabtu (13/4) malam, hingga senin malam akun twitter @sbyudhoyono telah diikuti oleh 797.852 pihak.

presiden yudhoyono disertai ibu negara ani yudhoyono mengerjakan kunjungan kerja selama karawang di senin sampai selasa yang akan datang.