Petugas pajak diminta proaktif

anggota komisi xi dpr ri, vera febyanthy menyampaikan, petugas pajak harus proaktif untuk memberi hapal terhadap wajib pajak apabila terjadi keterlambatan pembayaran pajak.

bila banyak wajib pajak yang terlambat menyewa pajak, dengan demikian petugas pajak mesti secara segeralah menjelaskan. keuntungan ini agar menghindari terjadinya ruang ataupun celah negosiasi diantara oknum pajak melalui wajib pajak, tutur vera selama gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta. kamis.

ia dan menyewa terhadap direktorat pajak agar memperbaiki sistem pembayaran pajak.

sarana prasana semisal pembayaran dengan online belum berjalan dengan optimal oleh karenanya baru terjadi pemerasan. ini harus diperbaiki untuk mencegah terjadinya pemerasan, tutur dia.

Informasi Lainnya:

disamping itu, politisi partai demokrat tersebut dan membayar kesadaran wajib pajak agar membayar kewajibannya.

saat ini masih dinilai rendahnya self assement (kesadaran diri) wajib pajak.

saya menghimbau pada wajib pajak mesti mau mencatat kepada inspektorat jenderal pajak bila banyak oknum pegawai pajak dan mencoba melakukan negosiasi, katanya.

terkait penangkapan oknum petugas pajak pargono riyadi kemarin pada gambir, vera menyebutkan, penangkapan tersebut merupakan cermin daripada ketegasan direktorat pajak.

penangkapan oknum pegawai pajak, menunjukkan telah kehadiran perbaikan juga itu berjalan bagus. kalau tidak banyak yang tertangkap, maka terjadi pembiaran, papar dia.