Soal UN SMP Kota Jayapura didistribusikan sejak subuh

panitia ujian nasional kota jayapura, provinsi papua, dari senin subuh mendistribusikan naskah soal un smp ke sekolah-sekolah selama kota itu yang terbelah dalam empat rayon.

subuh atau ketika ini kami panitia yang dikawal oleh aparat kepolisian tengah mendistribusikan soal un ke sekolah-sekolah yang telah terbelah pada empat rayon, papar ketua panitia ujian nasional kota jayapura cliford korwa terhadap antara jayapura, senin pagi.

dia menyebutkan, naskah un agar tingkat smp yang dibungkus pada 67 kotak karton diterima panitia pada sabtu (20/4) pagi melalui penjagaan ketat panitia dan aparat kepolisian setempat.

soal un telah diteriima dengan panitia dari sabtu, dan pagi ini jam 04.00 wit dibagikan ke sekolah-sekolah dan sudah dibagi ke selama empat rayon, kata cliford.

Informasi Lainnya:

di empat rayon pada kota jayapura, ujian nasional mau diikuti oleh lebih daripada 4.000 siswa dari 42 sekolah menengah pertama.

seperti diutarakan menteri pendidikan serta kebudayaan mohammad nuh, ujian nasional tingkat smp mau diselenggarakan serentak mulai hari ini.

un smp juga sederajat tahun ini ingin diikuti 3.717.498 siswa daripada 51.163 sekolah dalam 33 provinsi pada indonesia.