Oklahoma bersiap tampil tanpa Westbrook

oklahoma city thunder menghadapi pukulan hebat di upayanya menggapai juara nba setelah absennya guard andalan mereka russell westbrook karena cedera lutut kanannya.

pemain 24 tahun ini meringis kesakitan di kuarter kedua saat oklahoma menghadapi houston rockets yang dimenanginya melalui 105-102 rabu kemarin makanya thunder sekarang unggul 2 game pada seri playoff nba berformat best-of-seven.

westbrook, yang tiga kali masuk nba all-star, mencetak rata-rata 23,2 poin selama musim reguler, akan merupakan operasi bedah dalam beberapa hari ini.

tim kesehatan thundern serta sejumlah spesialis ke mana kami berkonsultasi telah mengambil langkah bahwa russell mau mengikuti Satu prosedur untuk menangani masalah ini, kata general manager thunder sam presti seperti dikutip reuters.

Informasi Lainnya:

sementara forward oklahoma city kevin durant menyampaikan timnya mau bermain bahu membahu pada absennya westbrook.

kami tidak hendak mencoba mensegerakan dia atau membayarkan lagi dia ke agenda. kami hendak memastikan dia sehat dan lututnya sembuh, kata durant pada wartawan.

unggulan utama thunder yang memimpin wilayah barat (western conference) musim lalu, dipandang untuk penantang utama juara bertahan nba miami heat.

oklahoma city sabtu waktu as nanti hendak bertandang ke kandang unggulan delapan rockets houston supaya menjalani game ketiga mereka, itulah reuters.